Jumat, 16 Juni 2017

Tips Ampuh Membuka Situs Yang di Blokir


Kebijakan internet positif pemerintah yang memblokir situs - situs atau website yang berbau radikalisme, pornografi atau hal - hal yang berbau merusak semacam perdebatan emang sudah tepat buat bangsa yang mengusung ideologi pancasila ini, terutama sering sekali konten - konten berbahaya itu di akses tidak sesuai dengan umur yang di anjurkan untuk mengkases situs tersebut, namun kebijakan ini juga sering salah blokir seperti situs upload image semacam imgur. Nah buat mengatasinya saya akan share beberapa cara yang cukup ampuh untuk mengatasi salah blokir website dari pemerintah ini, cara ini juga dapat anda gunakan untuk mengakses situs - situs yang di blokir oleh proxy kantor anda.

1. Memanfaatkan Web Proxy
Web proxy adalah situs atau website yang menyeiakan jasa untuk membuka website - website yang terblock melalui proxy server yang mereka miliki. web proxy ini banyak tersedia secara gratis dan ada juga yang berbayar. dibawah ini ada web proxy yang memilik kualitas wahid yang dapat anda manfaatkan :

http://pimpmyip.com/
salah satu web proxy terbaik menurut saya karna mampu memutar video juga , di beberapa web proxy atau kebanyakan web proxy tidak bisa memutar video.

-HideMyAss.com
web proxy paling banyak di gunakan karena fitur fitur nya lengkap

2. Menggunakan Aplikasi Hostpot Shield
aplikasi ini menyediakan layanan Free VPN, dimana aplikasi ini akan memprotect ip addres anda ketika mengunjungi sebuah website dan menyamarkan identitas anda ketika surfing di sebuah website. aplikasi ini dapat anda download Disini . anda dapat membeli fitur premium aplikasi ini agar terhindar dari iklan - iklan yang bertebaran di versi gratisnya.
ini adalah penampakan dari hotspotshield



3. Menggunakan Aplikasi Psiphon
Aplikasi ini tidak jauh beda penggunaan dan fitur yang di sediakan Hostpot Shield.
kelebihan dari aplikasi ini adalah gratis dan mudah dalam penggunaan nya




4. Menggunakan Extension Anonymox
Anonmox ini merupakan sebuah extension yang berkerja seperti hal nya kek hotspotshield namun anonymox ini merupakan sebuah extension yang berjalan pada sebuah browser. Anonymox sendiri dapat anda download pada store browser anda masing - masing. Oh ya anonymox untuk saat ini hanya tersedia pada browser firefox dan chrome.
Downlaod Untuk Chrome
Download Untuk Firefox


Artikel ini saya tulis hanya untuk menolong teman - teman yang kali aja menemukan website yang sebenarnya tidak mengandung unsur dilarang pemerintah tapi di blokir sperti imgur agar tetap dapat membuka nya, jadi tolong jangan salah gunakan artikel ini .

0 komentar:

Posting Komentar

loading...

Popular Posts

Pengikut