Minggu, 01 Januari 2012

Eror 404 Saat Download di Mediafire

kagak menyangka akhirnya tahun baru telah datang juga selamat tinggal kenang kenangan di tahun 2011, berhubung sekarang masih suasana tahun baru jadi saya iseng iseng pengen nulis sebuah artikel pertama saya di tahun 2012 nie, karna mata belum juga ngantuk jadi saya pengen sekali nulis sebuah artikel di blog saya yang tercinta ini(baiklah sudah cukup basa basi nya). kali ini blog-joyo ingin sedikit membahas masalah yang lagi menimpa para user user saat mendownload file di mediafire yaitu masalah eror 404 yang muncul ketika lagi mendownload file di mediafire.
siapa sangka situs favorite penyedia jasa layanan upload file para user internet dunia ini sekarang  lagi mengalami masalah spertinya karena banyak user yang mengalami masalah ini ketika lagi mendownload file di mediafire, kali ini blog-joyo pengen sedikit menyelidiki masalah ini, berikut adalah hasil dari penyelidikan yang di dapat blog-joyo :

1. blog-joyo menemukan kasus ini hanya ketika menggunakan produk isp tertentu saja
2. kasus ini hanya terjadi jika ukuran file nya besar contoh nya sekitar 30 mb-an ke atas
3. eror 404 ini tidak terjadi jika ukuran file yang di download hanya berkisaran 10mb-an ke bawah

prakiraan blog-joyo atas kasus yang di dapat ini spertinya mediafire lagi ada masalah dalam system server nya, sehingga menyebabkan masalah eror 404 ini hanya muncul pada file file yang berukuran besar aja,
buat cara mengatasi masalah ini sperti nya hanya untung - untungan saja karna cara cara mengatasi eror 404  yang di share para bloger bloger lain hanya sesekali aja mau berjalan walaupun kebanyakan tidak mau nya. dan kadang memang ada yang 100% berhasil yaitu menggunakan fungsi proxy namun kita harus bersabar karna kecepatan download nya menjadi lambat atau tidak secepat sperti biasanya dan bahkan kadang download nya gagal di tengah jalan. buat saat ini spertinya belum ada cara yang cukup ampuh buat mengatasi masalah eror 404 ini, jadi buat kita para pecinta mediafire harus bersabar menunggu masalah ini di atasi oleh pemiliki mediafire sendiri. namun blog-joyo sedikit memberi saran kalau saja file itu sangat penting buat di download blog-joyo menyarankan sobat sobat menggunakan jasa direct link yang bertebaran di dunia internet saat ini dan kalau teman mau cari silahkan aja cari di mbah google yach.

sekian lah artikel kali ini walaupun saya menulisnya karna sedikit iseng aja untuk menyambut tahun baru tapi semoga dapat bermanfaat bagi kita semua nya. oh yach buat yang sudah bisa mengatasi masalah eror 404 ini dengan ampuh jangan lupa berbagi ilmunya yach, karna berbagi itu sangat indah loe,hiks hiks hiks.

  2 komentar:

  1. Hadeh ujung2nya mbah google -__-

    Hehehe tapi mantep joy.

    Udah q follow, follow balik coy.

    BalasHapus
  2. maksih buat infonya gan.
    sekalian folbacknya dah dilakukan #19....

    BalasHapus

loading...

Popular Posts

Pengikut